Point-nya,

Nggak baik Pak melihat orang lain dengan model cara Bapak itu.
Merasa diri mulia dengan memandang rendah orang lain dari sudut
pandang Bapak belaka.
Ini kan tidak pada tempatnya.
Nggak bersikap adil.

Nggak ada empatinya.
Cara Bapak itu nggak islami.

Nanti terasa nggak enak juga kalo mereka melihat dengan model cara
begitu dari sudut pandang mereka.

Itu kan yang terjadi sekarang?
Barat kalo ngeliat muslim spt bangsa "barbar".
Ternyata kita juga bilang mereka bangsa "barbar".

Kita diperlakukan seperti kita memperlakukan.
Itu hukum besi.

Ternyata dunia isinya orang "barbar"
;-))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, sriwening herpribadi