kalau mundur bagaimana bisa memperbaiki keadaan .. lha itu siapapun yb
jadi menteri keadaannya sama saja kok :))

walau penyebab kecelakaan GA 200 belum keluar saya memperkirakan
1) kerusakan di flap yg tidak mau keluar sehingga ketika mendarat
pesawat tersebut kecepatannya masih tinggi. sebab kalau diperlambat
akan kehilangan gaya angkat sehingga jatuh dgn keras.
2) ketika menyentuh landasan revers trust nya gak jalan sehingga
ketika melaju di landasan sulit di rem.
3) pilotnya kurang canggih. seharusnya ketika tahu ada kerusakan, dia
pergi aja ke Solo sana. karena pesawat Garuda yg dulu yg mati mesin
bisa mendarat selamat di Bengawan Solo :)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhammad Aly
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cuplikan kisah Penumpang Garuda GA 200 Sdr Firdaus &
> Sdri Reny, sikap Hatta R yg tdk jantan mundur dari
> jabatannya atau minimal komitment tdk akan ambil gaji
> menteri dari byk case buruk di masa jabatannya dan
> kajian analisa investigasi kecelakaan Tim keselamatan
> transportasi RI.

Kirim email ke