Dear Pak Satriyo,

Kalau menurut pendapat saya nusyuz itu berarti tidak menjalankan
kewajiban sesuai fungsinya, istri melalaikan kewajibanya sebagai istri
dan begitu juga sebaliknya..suami melalaikan kewajiban sebagai suami.
Dan persepsi nusyuz adalah selingkuh adalah pendapat Abah HMNA,
silangkan tanya pada Beliau dasarnya apa sehingga nusyuz dikatakan
sebagai prilaku selingkuh;)