Wah mas Jano,

Saya jadi ga enak, keduluan mas Jano ni menanggapi sarinesia. Soalnya
kan saya yang numpang posting ... sepatutnya ya saya yang
menjawab/menanggapi.

Agak segan mas menanggapi komentar sarinesia, meski mungkin bagi yang
lain di milis ini, komentarnya itu sudah 'pas' ... (boleh dong
curhat ...) ...

Mba Mei, boleh ya membuka pro-memori? Alhamdulillah di buka puasa
lalu, mba Mei berkenan dan bisa hadir atas undangan saya di majlis
INSISTS ... bersama sejumlah hadirin lain yang tidak satupun yang --
seperti kata sarinesia -- "pake celana congklang dan berjenggot bagi
laki2,  bercadar bagi perempuan..." dan itu bisa di-vouch oleh mba
Mei. itulah mengapa saya berbaik sangka dengan juga mengundan untuk
kali ke sekian warga milis ini, tentu termasuk yang juga tidak hanya
di milis ini yang konon 'bermusuhan' atau 'dimusuhi' atau 'memusuhi'
INSISTS ... konon.

Bisa datang mas Jano?

Saya mungkin agak telat krn ada amanah dulu, mengajar.

salam,
satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Insan sari berkata :
>
> syarat ikut diskusi pake celana congklang dan berjenggot bagi laki2,
>  bercadar bagi perempuan :)

> Jano - ko :
>
> Namanya aje Hak Asasi Manusia, mau pake celana congklang dan
berjenggot and becadar bagi muslimahnya engga ape-ape dong, emangnye
kalau sarinesia menjadi presiden republik mimpi maka akan melarang
muslimahnya pakai cadar ?
> Jangan-jangan insan sari belum membaca deklarasi hak asasi manusia ?
>

> :)
>

> Gitu aja

Kirim email ke