-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Chae
Sent: Thursday, April 26, 2007 1:11 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: The Name of Allah - semua agama sama?
(Dialog imaginer)

saya enggak marah kok, soalnya sering di ingatkan sama si kecil kalau
saya marah sedikit aja sudah kaya nenek sihir;)

mungkin MBa Ning belum baca yang ini atau mungkin sudah...mudah2'an bisa
memberikan jawabanya..:))

Anak saya memanggil dirinya dengan sebutan Kaka, sama dengan yang saya
dan ayah serta adiknya jika memanggil dirinya. Tentu saja dia memiliki
alasan kenapa dia sendiri menggunakan panggilan Kaka, padahal bagi
dirinya nama panggilan lainya yang berbeda seperti Ninis, Cayu,
Nengce..adalah benar adanya karena dia merasakan bahwa Nama panggilan
itu digunakan untuk memberikan kasih sayang padanya.

Tapi kenapa dia sendiri menggunakan nama Kaka untuk dirinya, tidak dgn
Ninis, Cayu atau Nengce bahkan sekarang Om nya kalau panggil pake nama
Tuyil (tuyul kecil karena suka minta dijajanin terus hi..hi..hi..;)

Saya belum bertanya langsung pada anaknya hanya sekedar analisa seorang
Ibu saja bahwa dengan sebutan Kaka, anak sulungku merasakan
"kesempurnaanya" dari berbagai sisi, salah satunya pengakuan
keberadaanya sebagai yang pertama, memiliki tanggung jawab lebih
terhadap adiknya dll.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Tri Budi Lestyaningsih