Sunny wrote:

> Website itu tidak memberitahukan tentang daftar gaji, tetapi pembangunan
> yang belum menyentuh masalah kemiskinan.
>
> Kalau mengenai gaji Kuncoro sebagai ketua BBR itu ada daftarnya
> tersendiri sesuai kepetusan mereka tertanggal 1 Januari 2007. Tidak ada
> di webisite. Saya ada daftarnya, kalau dibutuhkan bisa disampaikan bila
> tidak terhapus.. Gaji Kuncoro sebagai ketua BBR itu mendekati gaji
> perdana menteri Swedia.
>
> Apakah Anda masih di Pontianak? Kalau di Pekalongan mungkin diberkati
> gaji lebih besar dari mereka. haha
>
> Salam,

Keputusan BRR ? Gaji Kuntoro itu ditetapkan oleh PRESIDENT c/q Menteri
Keuangan. Th 2005, Kuntoro di depan Publik "mengaku" gajinya rp 350 juta
sebulan. Member milis ini juga ada yg jadi pejabat BRR. Tolong
konfirmasi berapa gaji kuntoro? rp 350 juta apa 70 milyar rupiah seperti
isu yg dilontarkan sunny.

salam
sir BATS

--