muhrim ... mungkin maksudnya mahrom ya?
kalau muhrim kan maksudnya orang yang pake baju ihrom
kalau mahrom itu orang yang haram dinikahi
lha berarti wanita itu gak boleh didampingi oleh suami dong
kan suami jelas2 bukan mahrom
kalau suami mahrom, pernikahannya malah dosa dong, he he :)

tapi ngomong soal jalan2 di arab emang harus berhati-hati terutama buat wanita
jangankan tidak didampingi pendamping (apa ya istilahnya)
lha wong didampingi suami aja kadang bisa diculik
misal, kalau naik taksi biasanya kan perempuan duluan, baru laki2
(untuk menghormati/kesopanan dll)
tapi temen saya bilang jangan itu dilakukan di arab, bisa2 istri kamu
diculik ...
soale setelah sang perempuan naik, si supir taksi langsung melarikan taksinya
makanya buat jaga2 harus cowo dulu yang masuk, atau barengan aja masuk. begitu
barangkali ada yang bisa konfirmasi?

wikan
http://wikan.multiply.com

On 5/31/07, Sunny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> http://www.fajar.co.id/news.php?newsid=35825
>
>  Wanita tanpa Muhrim, Hati-hatilah!
>  (26 May 2007, 884 x , Komentar)
>
>  Ini pelajaran bagi wanita yang akan menunaikan haji atau umrah ke Tanah Suci
> Makkah. Hati-hati berangkat tanpa muhrim karena bisa membahayakan
> keselamatan.Laporan Abdul Haliq dari Madinah

Kirim email ke