[Need Help] Penelitian Pencernaan dan Psikologi
  Dear All,
  Aku sedang membantu kawanku dr.Herry Purwanto,Msi untuk melakukan penelitian
tentang pencernaan dan psikologi seseorang.Saat ini beliau bermukim di Riau.Nah
tugasku menolongnya untuk menyebarkan informasi ini untuk menjaring responden
sebanyak-banyaknya.Kalau teman-teman berminat silahkan kirim email ke emailnya
di [EMAIL PROTECTED] / drherrypurwanto[at]yahoo.co.id.Atau chatting dengannya
dengan  ID YM-nya adalah drherrypurwanto
  Terima kasih atas bantuan teman-teman semua.Terima kasih.
  Salam hangat,
  Dinda
  08151609391
  Email:[EMAIL PROTECTED]/titiana.adinda[at]gmail.com
  ================
  Penelitian Pencernaan dan psikologi seseorang
  Dengan hormat,
  Perkenalkan nama saya dr. Herry Purwanto, Msi.  Tinggal di Riau.Saya sedang
meneliti masalah pencernaan dan psikologi. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengenali sejauh mana hubungan antara pencernaan mempengaruhi psikologi
seseorang dan sebaliknya.
  Salah satu hubungan antara pencernaan dan psikologi adalah ketika seseorang
stress/ depresi ataupun lagi banyak pikiran, terkadang selera makan kita hilang
atau malah kena diare/ mencret. Pikiran ataupun suasana hati pastilah
mempengaruhi kesehatan kita, tidak hanya kesehatan pencernaan namun juga
kesehatan lainnya.
  Responden saya harapkan adalah perempuan.Karena untuk awalnya saya akan
meneliti hubungan antara pencernaan dan psikologinya pada kaum perempuan.
  Oleh karena itu saya ingin mewawancarai kaum perempuan  untuk mendapatkan
masukan-masukan dalam mewujudkan penelitian saya ini. Pada akhirnya nanti saya
akan dapat mengenali karakter-karakter responden saya; apakah responden saya
pemarah, emosional, kurang PD, pendiem, murah senyum, dan akan dapat mengetahui
apa-apa saja kekurangan serta kelebihan-kelebihan yg dimiliki.
  Semua wawancara saya dengan responden bersifat rahasia.Hasil analisanya akan
saya berikan kepada responden.Siapa tahu dapat digunakan untuk mengetahui sifat
dan watak pribadinya.
  Saya sedang mencari responden untuk penelitian saya ini.Apakah anda dapat
membantu saya?
  Apabila anda berminat menjadi responden saya anda dapat menghubungi saya di
email: [EMAIL PROTECTED] / drherrypurwanto[at]yahoo.co.id.Atau chatting dengan
saya ID YM saya adalah drherrypurwanto
  Nantinya penelitian ini Insya Allah akan saya tulis dan terbitkan kedalam
sebuah buku.Agar bisa diketahui khalayak ramai.Tentu saja nama responden akan
saya rahasiakan.
  Demikian info dari saya.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
  Salam hormat
  dr. Herry Purwanto, Msi.

  PROFIL dr. Herry Purwanto, Msi

  Nama                          : dr. Herry Purwanto, Msi
  Lahir                            : Jogjakarta, 9 Maret 1971
  Pendidikan                  :
           Kedokteran UI Lulus tahun 1997
           Psikologi at Purdue University 1999 – 2002 in  Texas –
Houston USA
           Post-graduated at Purdue University (S2) 2002 – 2004 in
Texas – Houston USA
  Work                           :
  Peneliti di Institute Pengembangan Kepribadian dan Psikologi Manusia
(Development of Human Caracteristic and Psychology Institute) in  Texas –
Houston USA.
  Email:[EMAIL PROTECTED]
  Kunjungi : www.transparansi-riau.com

Kunjungi blogku di: