--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ma_suryawan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Lina ini, yang seperti biasa cuma bisa asal mangap, ngomong bahwa
> orang-orang Ahmadi (Ahmadiers) "maksa" - padahal yang suka maksa,
> ngibul dan melakukan kekerasan dengan merusak rumah-rumah dan menutup
> mesjid-mesjid yang dibangun oleh orang-orang Muslim Ahmadi adalah
> golongannya yang didukung oleh MUI,dkk.

MAS,

sampeyan bisa yang santun dan sopan dan tidak mancing di air keruh
dalam menanggapi issu 'tuhan' anda ini? cobalah tunjukkan aklhak mulian
sesuai ajaran anda agar dakwah anda bisa lebih berbobot lagi. anda
termasuk waras dan terpelajar kan? buktikan itu! walau terkesan
terdesak, tentu nabi kalian akan tetap setia membantu kalian
membelanya, jadi kenapa jadi tidak pe-de dan bersikap tidak level
begitu? ayolah mulai dialog yang santun dan bermartabat, setidaknya
anda bisa contoh gaya Rahmat Ali yang mencoba berdakwah ke kalangan non-
ahmadiyah baik di sumatra dan di jawa th 1920-an itu. tentu anda kenal
siapa dia kan? sudah ada contoh begitu, tirulah, tidak sulit kan? maaf
jika teguran saya ini menyinggung anda ...

sekalian mengingatkan diri saya juga, kepada juga teman-teman lain,
jagalah juga apa yang disampaikan di sini, milis islam ini. semua akan
dicatat, meskipun mungkin arsip di milis bisa saja hilang tak berbekas.

salam,
satriyo

Kirim email ke