gak percaya saya sama imunisasi...walau 2 sepupu sy
dokter. tanyakan saja sama dokter tentang rubella,
autis.
sy ikut seorang dokter wni-cina di indonesia.. anaknya
diimunisasi setelah berumur 6 tahun.. lebih kuat
kondisi si anak...

alhamdulillah anak sy yang kedua lebih sehat dibanding
anak yang pertama padahal imunisasi lengkap. anak
kedua cukup ASI dan makanan bergizi sehat, kasih ASI
walau naik pesawat dan sekarang sdh mau berumur 3
tahunan lincah dan berkomunikasi baik.
Sy berobat dengan biaya mahal jutaan setiap bulan bwt
anak pertama sy.

slm,
ali

--- masarcon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MMR dan Imunisasi MMR itu apa sih ?  aly udah cari
> infonya belum ?
> Teman kerja saya di bekasi ada anaknya lahir
> prematur, dan akhirnya
> meninggal, karena kena rubella.  padahal rubella ini
> bisa dicegah,
> ketika si ibu ini, sebelum hamil, vaksinasi MMR
> dulu.  kan kasihan,
> worker yg gajinya dibawah atu juta per bulan, harus
> menanggung biaya
> sampai 40 juta.
>
> Perusahaan akhirnya tetap membantu, meskipun urusan
> rubella dan
> [...]

Be a better friend, newshound, and