bukan anak saya saja, tapi ada 2 teman saya juga sama
satu departement diindonesia kena penyakit yang
sama... semua lahir tahun 1998. mungkin vaksin
imunisasi..vaksin asl amrik diimprt ke kita dah basi
kali.. imunisasi spt ayam kecil disuntik.. spy tahan,
kuat dan cepat besar....kalau ayam besar tdk masalah
biasanya kuat... Lebih kuat ayam kampung jaman dahulu
he3...   pura2 gak tau melindungi program
imunisasi....byk yang kena penyakit... Dah punya anak
berapa mas ari..??

=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke