Dear all, happy lebaran!

Mba Lina, pengakuan amrozi bomber kan datang dari mereka, politiknya
dimana? Soal eksekusi itu lain soal, di Indonesia hukuman mati
emangnya jaran dilakukan?

aku disodorin koran Jawa Pos yang wawancara 3 sekawan Amrozi.  Bener2
geleng kepala dengan sakitnya orang2 ini.  Ada 3 orang sakit nggak
papa, tapi lebih bingung lagi kalau denger komentar sebagian kita
tentang 3 sekawan ini, sejalan dengan komentar thd kelakuan FPI
terhadap Ahmadiyah, misalnya.

ada gap besar antara perbuatan, ucapan dan pikiran kita, sedemikian
rupa bisa mempengaruhi keputusan2 selanjutnya.

Contohnya, FPI melabrak Ahmadiyah. Ini kan kelakuan sebagian kecil
orang, yang karena ada wacana 'kesalehan untuk memerangi kemungkaran
atas nama Allah".  Sebagian besar kita nggak melakukan perbuatan
teroris seperti FPI dan Amrozi ini, apapun sebabnya termasuk unsur
politik.  Tapi ada gap dalam persepsi (pikiran,konsep) kita, sehingga
malah seolah menganggap mereka semacam pahlawan.  Mispersepsi ini
mempengaruhi keputusan sebagian kita, sedemikian rupa sehingga
sejumlah tokoh pemerintah bukannya membubarkan FPI, malah Ahmadiyah
yang dilarang.

Gap itu adalah, kalau kita nggak seperti FPI/Amrozi, kalau kita nggak
mau melakukan itu, kalau kita nggak pro kekerasan, kenapa menganggap
mereka semacam pahlawan, sehingga mempengaruhi keputusan kita?

Alhamdulillah sih, sejujurnya kewarasan masih berpihak pada para
pemegang keputusan, sehingga Ahmadiyah nggak dilarang, Amrozi dkk
dihukum, RUU anti pornografi tertunda terus (berkat lobinya Herni..:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Makan makan yuk, sebelum bro amrozi dan imam samudra di eksekusi.
>
> Btw, yg istrinya cakep di antara mereka siapa yah ? Ada yg menunggu
jandanya ?  :))

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Kirim email ke