Hajjah Irene lagi 'kesurupan'. Orang spt inipun mudah di'pergunakan'
oleh bbrp oknum untuk dipolitisasi. Untungnya dia gak kedapetan
ketangkep lagi bawa 1 ton kaporit..eh...apa tuh?...:-))

Jadi, belon ada unsusr politiknya. Belon ada org semacam Bush mau pake
Hjh. Irene tuk jadi comblang...eh...kambing item dlm membuat
image "Islam is terorism or Muslim is terorist" soale mungkin Hjh Irene
tidak 'menyerang' negara kyk ABB ato emang belon wktnya aje dipake...:-)

Kali ada yg lbh updated britanya kalo sbetulnya udah ada sutradara ato
bidan yang membidani hajah tsb? and apa tujuannya?

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi Soegardi" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Gimana dengan "pengakuan" Hajjah Irena Handono,
> yang berulang-ulang tampil di seminar, media, tabligh akbar, .... di
> Indonesia tentunya.
> Siapakah sutradaranya?

Kirim email ke