Akte kelahiran saya juga cuma tercantum RA l.meilany.
Tapi di KTP, ijazah TK, SD dan surat2 lain dicantumkan LMS
S itu nama ortu saya. Jadi tanpa RA.

Adik saya namanya di akte kelahiran terdiri dari 4 kata.
Tapi di KTP dll hanya tercantum 2 kata saja.
Di rekening bank, paspor cuma 3 kata saja.

Jadi memang akte kelahiran cuma penting kasih liat tanggal, tempat lahir, jam
berapa,
soal nama gak terlalu penting :-)
Bisa dibikin belakangan, toh dalam kehidupan sehari-hari akte kelahiran gak
dibawa-bawa.
Jadi silaken bikin nama lain yg sesuai dengan keinginan di KTP asal tidak jauh
beda dengan akte kelahiran.
:-)

Ada yg namanya Cahya,
Bagi pegawai kelurahan X bisa cuek dalam ejaannya. Seringnya ditulis  Cahaya.
Nama Adi ditulis Adhi. Bagi kelurahan yg lain harus kasih liat akte kelahiran.
Jadi kalo mau bikin nama yg sesuai dengan keinginan di KTP ya harus liat juga
sapa gitu orang di Kelurahan.
:-)

Salam,
l.meilany