Assalamualaikum ..

  sungguh bergembira sekali telah terbit sebuah tabloid di Lebak yang bertitel
Lebak 1828 ..
  Terlepas dari corong siapapun (pemerintah) tabloid ini merupakan geliat baru
kesadaran budaya tulis yang harus kita dukung, terutama di Lebak yang notabene
adalah daerah "jumud" di Banten.
  Sekedar ingin bertanya kepada para punggawa yang menjaga tabloid tersebut,
mengapa memilih sebuah nama tabloid yang menurut saya terlalu menarik garis
melankolistik historis. Ya .. mungkin bisa jadi nama tersebut mengandung nilai
filosofis tertentu, saya kurang "ngehh .." karena tidak tahu..

  Lebak 1828, mungkin hari lahir Lebak ? atau ada peristiwa teramat penting
saat itu ?
  Yaa.. shakespeare bilang "What is the name .. " saya cuma ingin tau "meaning
of the meaning behind the word-nya" Lebak 1828, apa tidak terlalu set back
mengambil sebuah titel koran/tabloid ?

  Wallahualam

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/vbOolB/TM