Hallo Gank!,

On  Mon,  27  May  2002  at  08:52  GMT  +0700  "Suntana"=[S]  wrote  to
[EMAIL PROTECTED] :

> Dulu anak-anak bilangnya 'bakakak' (ayam panggang - bahasa Sunda).

Wah ini benar-2x unleash story,... bakakak...:-))))

> Kalo baru sekarang dipertanyakan lagi kok 'kurang garang', kayanya terlambat
> banget. Tapi sebenernya syah-syah saja kalo mau ganti, seperti juga
> dilakukan oleh banyak institusi lainnya.
> Mudah-mudahan kalo ganti emblim, bisa membuat revitalisasi semangat,
> kira-kira sejenis M-150 gitu.

Hayuh atuh Gank!

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Hanya  org  yg  ingin  tahu yg akan belajar dan hanya org yg gigih yg
akan berusaha mengatasi berbagai rintangan dlm belajar. Tingkat semangat
utk   menyelidiki   selalu   lbh  menarik  perhatian  saya  dpd  tingkat
kecerdasan.