Hallo Gank!,

On      Tue,      11     Jun     2002     at     22:36     GMT     +0700
"[EMAIL PROTECTED]"=[icn] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Saya juga berminat untuk ber @mahawarman.net.
> Caranya ?

Ya ndaftar ke [EMAIL PROTECTED], maunya nama mailbox apa
:-)

Sebenarnya   domain   ini   sudah   lama  ada  dan  awalnya  dibuat  utk
mengakomodasi   ex-officio   job,   jadi  yg  sdh  (pernah)  ada  adalah
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED]
tp  rupanya  anggiota  aktif  terdahulu tdk berkenan, jadi ya saya hapus
saja :-)

Stl  itu  saya  berpikir,  mungkin  alumni  kita  yg sudah memasuki masa
pensiun  nanti  akan  kesulitan  utk  akses mail melalui Internet, kalau
menggunakan yahoo.com atau free public mail repotnya /harus/ menggunakan
Webmail  yg  menghabiskan  pulsa telepon, rawan virus (dulu di kantornya
ada  fasilitas  itu  di  corporate  mail server), dan kalau ada spammers
repot   memblocknya.   Krn   sudah   pensiun,   aktivitasnya  turun  shg
berlangganan ISP kok ya mubasir (krn hrs bayar fix rate), lbh enak pakai
Telkomnet  Instan yg pay what you used (kebetulan server kami di Telkom,
jadi akses melalui Telkomnet Instan paling cepat)

Fasilitas  utk  memberi  informasi  ada email darimana saja saat mailbox
full juga penting, krn mungkin ybs jarang-2x check mail, shg kemungkinan
mailbox full besar.

Dimulai  dg Pak Onang yg masuk masa pensiun, saya buatkan e-mail address
[EMAIL PROTECTED],    saya    juga    sdh    membuat   utk
[EMAIL PROTECTED]
Jadi  yg mau pakai domain yon1.mahawarman.net syaratnya sdh pensiun atau
punya alasan yg kuat misalkan koneksi internet tdk dibayari kantor :-)

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Cara  utk  membuat  masa depan bermakna adalah dg mengelolanya, bukan
bertindak reaktif terhadapnya (Charles Handy)