Pak Tatang,

   Kalau boleh saya minta aturan mainnya  dalam ber-mailing list?
Letak tidak etisnya di tulisan-tulisan sebelumnya, sedangkan letak etisnya
di tulisan pak Tatang seperti di bawah ini (contoh).
Aturan main lebih lanjut, mohon konfirmasi ke pak Syafril. Silahkan pak
Syafril...

Terima kasih,
Agung Budiyanto

                      tatang.juhatta@exx

                      onmobil.com               To:       [EMAIL PROTECTED]

                                                cc:       [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED]
                      09/20/2002 09:49          Subject:  Mohon Dimaafkan.....

                      AM

WCDS
Pak  Agung,

Saya mohon maaf kalau begitu,..dan saya baru joint 3 hari yang lalu
.ini diakibatkan saya ikutan juga di mailling list tempat lain yang
anggotanya seumur dan seangkatan.
Jadi sering tanpa batas dan tendeng aling-aling dalam menulis email.
Untuk sementara saya jadi pembaca yang setia.

Tapi kalau saya boleh minta konfirmasi,.....letak tidak etisnya dimana ?
Kalau boleh saya minta aturan mainnya  dalam ber-mailing list?

Saya juga akan mempertimbangkan untuk tidak ikutan maling list di tempat
lain, karena menggunakan
email kantor, yang secara aturan tidak dianjurkan untuk mailing list,
menuh-menuhin server.
Mungkin saya akan menggunakan email di free-email yang tersedia di www.

Wassalam
Tatang Juhatta (ekek-29)

                    budiyantoa@aveb
                    e.com                To:     [EMAIL PROTECTED]
                                         cc:
                                         Subject:     [yonsatu] Re: Purnomo
Danyon lulus sarjana
                    09/20/2002
                    08:49 AM
                    Please respond
                    to yonsatu

Pak Tatang,

Tolong diperhatikan saran dari pak Syafril. Tulisannya harus etis. Jangan
sak karepe dewe. Biar kita juga enak melihatnya.

Terima kasih,
Agung Budiyanto

                      tatang.juhatta@exx

                      onmobil.com               To:
[EMAIL PROTECTED]

                                                cc:
[EMAIL PROTECTED]

                      09/20/2002 08:39          Subject:  [yonsatu] Re:
Purnomo Danyon lulus sarjana
                      AM

                      Please respond to

                      yonsatu

SALES / MARKETING DI BIDANG APA?
THUS,......SELAIN GAJI ADA SYSTEM FEE MARKETING ENGGAK...KALAU
PROJECT GOAL ?

                    Syafril
                    Hermansyah           To:     [EMAIL PROTECTED]
                    <syafril@dutain      cc:
                    t.co.id>             Subject:     [yonsatu] Re: Purnomo
Danyon lulus sarjana

                    09/19/2002
                    07:43 PM
                    Please respond
                    to yonsatu

On Thu, 19 Sep 2002 16:52:24 +0700 Oetomo Tri Winarno (OTW) wrote:

> Berdasarkan berita dari posko, masih ada  beberapa alumni muda
> yang masih belum mendapat pekerjaan. Barangkali ada di antara
> kita yang dapat membantu mereka?

Berani jadi Sales/Marketing ?

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>