----- Original Message -----
From: "Poeloengan (GAE-MEK/EVE)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 20 September 2002 13:49
Subject: [yonsatu] Re: Mohon Dimaafkan.....

> Sdr. Syafril sebagai pengatur lalu lintas memberikan
> tegurannya (memperbaiki yang dalam lingkup pengaruh,
> sekecil apapun dan saat ini juga).
> Sdr.Tatang mengakui kekeliruan/ketidaktahuannya,
> anda gentleman.

Tetapi saya masih merasakan bahwa sebetulnya Tatang belum benar-benar tahu
kesalahan apa yang dilakukannya.
Karena kesalahannya itu, menuliskan message di e-mail dengan huruf besar
(capital) semua, belum pernah jelas-jelas ditunjukkan oleh para
pengiritiknya.
Tatang, coba kalau posting Anda itu diketik dengan huruf biasa (tidak
kapital semuanya), tentulah akan lain nuansanya (walau kalimatnya tetap
begitu).

Wasalam.
Thazar, waktu acara IA-ITB di JDC, saya ketemu Simon.
Saya tanya: "Mana Thazar", jawab dia: "Ah, dia sih males kumpul-kumpul
begini...".
He he he.