Rekans,
Saya akan meneruskan pelaporan seperti yang sudah saya lakukan selama ini,
dan seperti masukan dari pak Johny, bila ada yang  minta untuk di anonim kan
maka akan saya laporkan hanya jumlahnya saja, akan tetapi kalau hanya satu
orang yang meminta di anonim kan, maka akan ketahuan juga dari siapa nya.
Bagi mereka yang ingin di anonim kan, harap pemberitahuan mengenai
pengirimannya beserta jumlahnya lewat japri: [EMAIL PROTECTED]

Tentunya kami akan tetap menerima sumbangan meskipun sudah melewati tgl 20
Desember 2002. Toh, tujuan kita kalau seandainya ada kelebihan dana maka
akan disumbangkan ke Yon I, dan mudah mudahan hal ini dapat tercapai
sehingga dapat sangat membantu kelangsungan Yon I. Akan tetapi sebaiknya dan
mudah mudahan pada tgl 20 Desember tsb kita semua sudah menyumbang sehingga
mendapat gambaran berapa jumlah dana yang terkumpul, paling tidak dengan
demikian, panitia tidak khawatir lagi.

Pada list pelaporan, saya sudah juga menambahkan 3 orang sesuai dengan yang
di confirm kan oleh pak Djanaka, hanya saya tidak tahu berapa orang "buntut"
nya, dan juga menambahkan kata  "anonim", bila memang ada yang minta di
anonim kan.

Tanggal: 14 Desember 2002

1. Oetomo Tri Winarno
2. Syarif Hidayat
3. Tutun Suntana
4. Syafril Hermansyah
5. Budiono K. (-3)
6. Tatang Juhatta
7. Joseph Wardi Ars.                        Rp.    600.000,-
8. Agus Pujobroto
9. Teuku Lukman Aziz
10. Mulyadi Arifin A. (-3)
11. Edy Christiono
12. Bambang Samudra                     Rp.    300.000,-
13. Nungki Dian Widorini (-3)
14. Onang Mertoyono                      Rp     600.000,-
15. Edhie H Rahardjo
16. Wimoko Gardjito                       Rp.    400.000,-
17. Ongku Hasibuan (+1)
18. A. Sodik
19. Irawan Poerwo
20. Indradjaja Dalel                          Rp.  2.000.000,-
21. Abas F Soeriawidjaja (-3)
22. Ishak H.Ismullah (-3)
23. Iftikar Sutalaksana
24. Krishna S. Pribadi (-1)
25. Sarosa Tetranto
26. Tino, Ardhyanto (+1)
27. Adhi Wibowo
28. Djanaka AD
29. Sakti Tamat
30. Abadi Poernomo
31. Aman Qomara (-1)
32. Epsi Budihardjo
33. Bachtiar Iskandar (-2)
34. Sukamto Agoeng (-3)
35. Ari Budi Martono (-2)
36. Indra Abidin (-1)                        Rp.     500.000,-
37. Nursamsu (-2)
38. Tetuko Ariadji (-3)
39. Amir Sulastrio
40. Umar Faruk