> Canopy apa aja, tolong dipastiin, Ed.
> Nah, saya coma "mokodong", jadi sekalian cariin altimeter. Goggle dan
> pelindung kepala, kalau ada boleh, nggak ada ya nggak apa-apa.
=============
Siap senior...........altimeter, goggles, helmet, ditter, canopy all set.
=======================
> Kita berangkat ke Kalijati dari Bandung apa Jakarta? Jam berapa? Pake
> mobil siapa?
========================
kalau ikut acara sabtu sebaiknya tidur di Subang ( eit.....) jadi paginya
nggak usah jauh2 ke kalijatinya..... jika pingin dari Jakarta kami atur agar
bisa bersama-sama Bahar (Bea Cukai) atau Kpt. Roni Adriono (Dephankam)
Minggu pagi2
==========================

Daftar peterjun yang tercatat :

1. Triawan Saleh (YON I)
2. Hani Setiaji (YON II)
3. Fauzie Achso (YON II)
4. Baharuddin (Bea & Cukai)
5. Rusli (Paskhas)
6. Sumeri (Passus/Tandem Master)
7. Purwoko (Denjaka/Marinir)
8. Sukris (YON I , siswa telatan)

Jika ada yang berminat putranya mau tandem silahkan , tapi maaf ada adm. ke
tandem master US$ 150.00 .

Semalam kami telah survey ke Lap Pusdikajen, cukup luas utk penerjunan.
 posisi dari kalijati 17 nm, bearing 188 degrees, altimeter set di kalijati
minus 3500 feet.

siang ini menerima phone pak Joseph rupanya survey juga, akan nyusul ke
kalijati kami sudah selesai terjun.

gawat kok frekwensi sukris sama dengan pak Jospeh........ bahaya kalau jalan
berdua........

salam,
sukris

> Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5
Januari 2003, lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]