Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 15:43 02-06-2003 +0200, "HermanSyah XIV" wrote:

>Ini ada pendapat menarik dari salah satu sobat saya yang orang Aceh,

Saya sedang mencari sumber -entah halaman web, departemen sejarah atau
orangnya sekalian- yang mempunyai catatan atau penelitian mengenai perang
besar antara Aceh dan Kompeni. Kalau ada tinjauan / analisis penyerbuan ke
benteng VOC oleh Sultan Agung, boleh juga.

Sharif Dayan
di Palembang
--
-== http://www.ksatrian.or.id ==-
-== [EMAIL PROTECTED] (defense matter forum) ==-