Kelihatannya pak Hary dan Susilo sudah bergerak melambung ke bebrapa
titik solusi, dan sementara kita masih menunggu instruksi. Beberapa
teman sudah menyerang secara sporadis seperti yang dilakukan oleh pak
Dody CB 'angkatan 25) yang telah transfer dana pembinaan batalyon
I/ITB untuk satu tahun kerekening menwa ITB dua minggu lalu. Saya
sendiri berharap usulan pak Hary dan pak Susilo ini bisa kita
realisasikan akhir bulan ini atau awal september. Ditangan saya sudah
ada 16 alumni yang bersedia dan kayaknya mereka sudah nggak tahan
pengen cepat transfer, di hanata dan milis ini mungkin ada 100 orang.
Menurut saya batalyon atau corps/yayasan harus segara membuat teknis
pelaksanaan pemungutan dan penyaluran dana pembinaan dan beasiswa
Corps, kalau nggak itu serangan secara sporadis secara
sendiri-sendiri kerekening manwa itb akan semakin gencar.
Untuk penyaluran dana saya usulkan pada 5 bidang:
1. Untuk dana operasonal harian  batalyon.
2. Untuk dana operasional corps/yayasan dan dana operasional
pengumpulan iuran.
3. Untuk dana pendidikan pokok batalyon (diksar, danas staf dan
suspelat).
4. Untuk dana perikrutan anggota baru.
5. Untuk beasiswa.

Rifki Muhida

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

>                       Harry Kusna
>

>                                                 To:
> [EMAIL PROTECTED]
>
>                                                 cc:      Susilo
> Siswoutomo/AsiaPacific/[EMAIL PROTECTED]
>
>                       08/15/03 12:54 PM         Subject:       Re:
> Bagaimana kalau usulan2 ini diharapkan juga dari publik Mahawarman?
>

> Assalamualaikum wr. wb.,
>
> Yth. Rekan2 anggota/alumni Mahawarman,
> Mohon saran2 Bapak/Ibu untuk usaha membangkitkan kembali Batalyon I
> Mahawarman ITB dijabarkan seperti di bawah ini, sehingga jelas dan
> bisa
> [...]
=== message truncated ===