Kebeneran lagi ngumpul nih, ada pesan dari Ibu Dewi Widyabudiningsih (itu
lho primadonanya angkatan XVI, yang sekarang jadi Ibu Agus Pujobroto).
Nanti Hanata 2004 pada ikutan nggak rekan2 angkatan XVI ?
Beliau pingin ketemu (soalnya waktu Hanata 2003 hanya Dewi dan Bambang Her
saja yang kelihatan).

Salam,
Nungki
A81.14203