Sayang sekali Bu Nungki, saya sekarang masih di Kyoto University, Jepang,
baru pulang akhir Januari 2004. Salam aja untuk Bu Dewi dan Pak Agus PB.
Oh ya beberapa bulan yang lalu saya ketemu dengan Pak Kennedy Simanjuntak.
Beliau kerja di Bappenas.

Untuk Pak Indra S. Djauharie,
Benar, saya dosen di Dept. Astronomi sejak 1988 sampe sekarang.
Dulu pernah ngajar di SMA St. Aloysius. Berhenti jadi guru disana karena
nerusin S2 dan S3 di Kyoto.

Salam,
Kunjaya