On Fri, 20 Feb 2004 19:14:56 +0700  Mas Bambang Suherman  wrote :

> Saya cuma seorang salesman, tidak bisa berbuat banyak. Tapi saya sering
> keliling Indonesia ini sampai ketempat yang terpencil dan juga pernah
> ke negeri negeri yang jauh lebih maju dari kita.  Saya cuma banyak
> melihat, dan prihatin,..............
(PPS)
Mbang , koq loyooo,....(pakai sanyoooo,...)

> Mudah mudahan daganganku besok laku jadi nggak ngoceh banyak lagi kayak
> begini.

(PPS)
Mbang , jangan gitu dong ,.... Anda khan team logistik yang kita
handalkan . Kalau enggak ada sampeyan , latihan kader sudah diberhenti'in
sejak di Situ Lembang (1977) ,...
Kapan kita ngeluyur lagi ke BPP atau Batam ??

Wassalam ,
PriyoPS

                  <http://news.mahawarman.net>
Other Info      : <http://www.mahawarman.net>