Salam WCDS, untuk semua rekan-rekan Alumni dan anggota Mahawarman, maaf saya baru
pertama kali ini ikut dimilis ini walaupun pernah diberitahu oleh beberapa teman kalau
Yon satu sudah punya milis sendiri. Sekarang saya ikutan sekaligus memenuhi saran dari
pak ABS dan Pak Syafril. Berikut isi undangan/ajakan untuk acara silaturahmi Alumni
Menwa yg berdomisili di Jakarta, yang telah saya kirimkan di situs hankam.
Saya bermaksud untuk mengadakan acara silaturahmi Alumni Menwa yg ada di Jakarta,
darimanapun asalnya (Mahawarman, Mahawidjaya, Mahasura, dll semuanya. Sebenarnya acara
ini awalnya merupakan ajakan dari Pak Gubernur DKI Jakarta,yang berniat untuk
bersilaturahmi dengan semua Alumni Menwa yg ada (tinggal atau kerja) di Jakarta.
Beliau meminta saya untuk menindaklanjuti dan acaranya akan difasilitasi oleh beliau
juga.

Kalau anda ingin keterangan lebih detail bisa ketemu dengan saya di Skomen Mahajaya,
Jl Pulomas Barat, hari Sabtu 6 Maret pk 15.00, atau setiap saat bisa datang dan tanya
pada para anggota Menwa yg ada disana, karena sebagai sekretariat panitianya saya
pinjam tempat di Skomen Mahajaya. Pendaftaran bisa dimulai sejak sekarang, kalau sudah
banyak peminatnya baru akan kita tentukan waktu dan tempatnya secara pasti.
Untuk itu saya mohon dukungan para alumni sekalian dan sekaligus mengundang semua
alumni Menwa yang ikut di milis ini untuk ikut serta dalam acara silaturahmi tersebut
dan membantu menyebarluaskannya kepada semua Alumni Menwa yang anda kenal, kalau ada
usulan atau ingin berkomunikasi langsung silahkan hubungi saya melalui japri.

Acara silturahmi ini belum saya tetapkan waktu dan tempatnya secara persis, tapi di
rencanakan bulan Maret atau paling lambat April, bertempat di Jakarta (Ancol, atau
lainnya yang mudah diakses, jadi saya menerima usulan waktu dan tempat acara dari
semua pihak, bisa juga di salah satu gedung serbaguna). Rencana acara ini telah
dikomunikasikan dan didukung oleh Pak Gubernur serta Pak Dirjen Pothan.

Terima kasih atas responsnya dan saya tunggu kabar balik dan usulan dari rekan-rekan
alumni secepatnya.

wassalam

Panitia silaturami Alumni Menwa

Andreas Tanadjaya