Kasatria Ganesha (edisi ekslusif) pernah terbit dua kali, Ksatria
Ganesha I (tahun 1994) saat acara sarasehan kejuangan dan temu alumni
yon I di aula timur (sekaligus pembentukan corps menwa ITB), momen
pentingnya adalah 30 tahun Yon I terbit 1500 eksemplar. Ksatria
Ganesha no II terbit tahun 1995 sebanyak 1000 eksemplar muncul
sebagai perlawanan terhadap upaya pembubaran menwa secara nasional,
yang berakhir dengan revisi SK bersama 3 mentri yang muncul tahun
berikutnya.
Sebelum dua ksatria ganesha versi ekslusif itu, telah ada buletin
kastaria gansha yang terbit dalam beberapa halaman yang lebih
bersifat intern, sekitar awal tahun 90-an.

Rifki Muhida