Untuk Tim pembuat Bulletin/Majalah Ksatria Ganesha salah satunya adalah
Pak Rifki Muhida.
Ksatria Ganesha yang masih tersisa tinggal edisi II saja, pak. Edisi I nya
nggak tahu kemana. Sudah saya tanyakan ke Wadan, tapi nggak tahu juga.
Barangkali tercecer atau memang tidak tersisa di posko.
Kalau ada alumni yang masih menyimpannya, tolong kami dipinjami.
Saya lihat bulletin ini bagus sebagai referensi untuk rekruitmen anggota
baru.

Piet Prianggono NC
Ekek 31

                  <http://news.mahawarman.net>