  From: Oetomo Tri Winarno
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: 08 Maret 2004 21:04
  Subject: [yonsatu] Re: Ksatria Ganesha I

  WCDS,

  Kalau saya tidak salah, Ksatria Ganesha (KG) itu sudah ada jauh
sebelum
  tahun 1990 (saya masuk tahun 1990). Waktu itu saya lihat beberapa
edisi KG,
  yang umumnya diterbitkan tiap HUT Batalyon. Pada waktu itu ukuran
bukunya A5
  (A4 dilipat). Isinya kebanyakan tulisan anggota. Mungkin versi ini
tahun
  1990 masih terbit.

  Pada awal 1993 (saya Wadanyon saat itu), dibuat Ekek Post yang
terbit
  bulanan, tebalnya sekitar 8-10 halaman per edisi. Ini sempat terbit
5 kali.

  Setelah itu, muncul lagi KG dalam format yang lebih baik dan lebih
tebal.
  Versi ini juga peredarannya cukup luas.

  Untuk KG versi lama, barangkali pak Syahrizal (Kasi Ter tahun
1990/1991)
  masih menyimpan?

  Wassalam,

  Oetomo Tri Winarno/Ekek 24