tdk ada data valid rasionalitas nasabah di indonesia.
oleh krn itu shrsnya tdk ada eksperimen irrasional macam
bail out century.

  ----- Original Message -----
  From: Poltak Hotradero
  To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 12, 2009 1:40 PM
  Subject: Re: [Keuangan] Kasus Bank Century: Istilah "Sistemik" yang bersayap
- KKG

  At 01:33 PM 11/12/2009, you wrote:

  Anomali di Indonesia lebih sering ke arah negatif daripada positif.

  Nah bila pada tahun 2008 kemarin saja perbankan Inggris mengalami
  rush luar biasa besar (di Northern Rock) sementara Bank RBS sempat
  cuma punya sisa likuiditas dalam hitungan jam karena di-rush
  (berdasarkan catatan yang dirilis sebulan lalu oleh FSA Inggris) --
  apa anda masih berani berandai-andai bahwa nasabah di Indonesia lebih
  rasional daripada nasabah di Inggris?

  Mervyn King bilang: Pemicu aksi rush bisa saja sesuatu yang
  irrasional -- TETAPI melakukan ikut dalam rush saat sebuah bank
  diancam rush -- adalah tindakan yang sepenuhnya rasional.

  Atau menurut anda kita boleh bereksperimen dengan rasionalitas (atau
  irrasionalitas) nasabah bank di Indonesia?

  Bagaimana kalau kita coba dulu dengan Bank Artha Graha, misalnya?

  >emang ada data relevansi kondisi bank di sono dng potensi rush di sini.....
  >apa krisis 97-98 efek dari kondisi bank di sono........
  >bukannya statistik sering merujuk bahwa kita adalah penghobi anomali....

PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL TBK. DISCLAIMER:

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager. This message contains confidential information
and is intended only for the individual named. If you are not the
named addressee you should not disseminate, distribute or copy this
e-mail. Please notify the sender immediately by e-mail if you have
received this e-mail by mistake and delete this e-mail from your
system. If you are not the intended recipient you are notified that
disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on
the contents of this information is strictly prohibited.