halo Munir,

thanks a lot for sharing letter of offer/acceptance procedure...really informative!!!!

On 5/4/06, Abdul Razak Munir < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Friends,
Saya mau cerita sedikit tentang Offer dari APS yang saya terima tanggal
29 April lalu, offer tersebut terdiri atas 1 offer letter dan 2 letter
of acceptance. Letter of acceptance berisi penjelasan tentang beasiswa
kita serta hak dan kewajiban masing-masing (aps dan kita penerima
beasiswa). Letter of acceptance ini harus dibaca dengan teliti dengan
seorang witness (saya dan Dekan saya), kita dan witness harus memberi
paraf pada setiap halaman tanda kita sudah baca dan pada bagian akhir
letter of acceptance tersebut ditanda tangani dan di beri official
stamp. Salah satu dari letter of acceptance ini dikirim kembali ke APS,
sedang yang satunya lagi disimpan buat kita.

Mengenai passpor biru, salah satu syaratnya adalah adanya copy letter of
acceptance dan copy offer letter. Copy dokumen tersebut dikirim ke
departemen luar negeri dan ke Dirjen Dikti bagian ketenagaan. Menurut
kontak saya di Deplu, passport saya dalam proses dan saya disuruh untuk
ngecek lagi pada hari senin nanti.

Mengenai passport tersebut harus ada di APS 3 weeks sebelum departure,
itu urusan APS, salah sendiri baru sekarang-sekarang ngirim offernya,
padahal sayakan sudah full offer sejak 15 April dan mereka tahu sendiri
bagaimana birokrasi di Indonesia ini.

wassalam

Neti Juniarti wrote:
> Dear Razak,
>
> Thanks for your story, it is very entertaining and wonderful. Btw, have
> you received your offer letter? Do you use blue passport or green one? I
> heard that our passport have to send to APS office 3 weeks before
> departure, how about you?
>
> Regards
>
> Neti
>



Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
     http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/






SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke