Saya mau nambahin sedikit mengenai official stamp. Saya diharuskan ada
official stamp karena status saya seorang PNS dan masuk kategori Public.
Jadi teman-teman yang masuk kategori Open mungkin tidak harus ada
official stamp.
wassalam,
Hafid Alatas wrote:
> halo Munir,
>
> thanks a lot for sharing letter of offer/acceptance procedure...really
> informative!!!!
>
> On 5/4/06, *Abdul Razak Munir* < [EMAIL PROTECTED]
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>> wrote:
>
> Dear Friends,
> Saya mau cerita sedikit tentang Offer dari APS yang saya terima tanggal
> 29 April lalu, offer tersebut terdiri atas 1 offer letter dan 2 letter
> of acceptance. Letter of acceptance berisi penjelasan tentang beasiswa
> kita serta hak dan kewajiban masing-masing (aps dan kita penerima
> beasiswa). Letter of acceptance ini harus dibaca dengan teliti dengan
> seorang witness (saya dan Dekan saya), kita dan witness harus memberi
> paraf pada setiap halaman tanda kita sudah baca dan pada bagian akhir
> letter of acceptance tersebut ditanda tangani dan di beri official
> stamp. Salah satu dari letter of acceptance ini dikirim kembali ke APS,
> sedang yang satunya lagi disimpan buat kita.
>
> Mengenai passpor biru, salah satu syaratnya adalah adanya copy letter of
> acceptance dan copy offer letter. Copy dokumen tersebut dikirim ke
> departemen luar negeri dan ke Dirjen Dikti bagian ketenagaan. Menurut
> kontak saya di Deplu, passport saya dalam proses dan saya disuruh untuk
> ngecek lagi pada hari senin nanti.
>
> Mengenai passport tersebut harus ada di APS 3 weeks sebelum departure,
> itu urusan APS, salah sendiri baru sekarang-sekarang ngirim offernya,
> padahal sayakan sudah full offer sejak 15 April dan mereka tahu sendiri
> bagaimana birokrasi di Indonesia ini.
>
> wassalam
>
SPONSORED LINKS
| Romance relationship | Friends | Find a friend |
| Girl friend | Online romance | Romance idea |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
