syukron kasir (baca: terimakasih banyak, nuhun pisan, matur nuwun) atas info letter of aceptance,
karena aku juga kategori 'terbuka'....:)
On 5/9/06,
yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Duh..senengnya yang udah pada dpt offer letter, aku br dpt konfirmasi dari admin program bahwa applikasi ku sedang direview program coord nya n baru dpt kabar minggu depan, nah loh....iya neh, sempet bigung juga, waktu baca letternya. perasaan gak nyebut2 official stamp kayak yang dibilang mas razak....buat yang open...gak harus official stamp kok. soalnya emang gak ada tulisannya n tidak ditentukan witnessnya. terserah ente2 semua
Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear Friends,
Saya mau nambahin sedikit mengenai official stamp. Saya diharuskan ada
official stamp karena status saya seorang PNS dan masuk kategori Public.
Jadi teman-teman yang masuk kategori Open mungkin tidak harus ada
official stamp.
wassalam,
Hafid Alatas wrote:
> halo Munir,
>
> thanks a lot for sharing letter of offer/acceptance procedure...really
> informative!!!!
>
> On 5/4/06, *Abdul Razak Munir* < [EMAIL PROTECTED]
> <mailto: [EMAIL PROTECTED]>> wrote:
>
> Dear Friends,
> Saya mau cerita sedikit tentang Offer dari APS yang saya terima tanggal
> 29 April lalu, offer tersebut terdiri atas 1 offer letter dan 2 letter
> of acceptance. Letter of acceptance berisi penjelasan tentang beasiswa
> kita serta hak dan kewajiban masing-masing (aps dan kita penerima
> beasiswa). Letter of acceptance ini harus dibaca dengan teliti dengan
> seorang witness (saya dan Dekan saya), kita dan witness harus memberi
> paraf pada setiap halaman tanda kita sudah baca dan pada bagian akhir
> letter of acceptance tersebut ditanda tangani dan di beri official
> stamp. Salah satu dari letter of acceptance ini dikirim kembali ke APS,
> sedang yang satunya lagi disimpan buat kita.
>
> Mengenai passpor biru, salah satu syaratnya adalah adanya copy letter of
> acceptance dan copy offer letter. Copy dokumen tersebut dikirim ke
> departemen luar negeri dan ke Dirjen Dikti bagian ketenagaan. Menurut
> kontak saya di Deplu, passport saya dalam proses dan saya disuruh untuk
> ngecek lagi pada hari senin nanti.
>
> Mengenai passport tersebut harus ada di APS 3 weeks sebelum departure,
> itu urusan APS, salah sendiri baru sekarang-sekarang ngirim offernya,
> padahal sayakan sudah full offer sejak 15 April dan mereka tahu sendiri
> bagaimana birokrasi di Indonesia ini.
>
> wassalam
>
New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1ยข/min.
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
- Visit your group " apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service .
SPONSORED LINKS
| Romance relationship | Friends | Find a friend |
| Girl friend | Online romance | Romance idea |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
