Buat Hesthi dan Munir,

syukron kasir (baca: terimakasih banyak, nuhun pisan, matur nuwun) atas info letter of  aceptance,
 karena aku juga kategori 'terbuka'....:)

On 5/9/06, yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Duh..senengnya yang udah pada dpt offer letter, aku br dpt konfirmasi dari admin program bahwa applikasi ku sedang direview program coord nya n baru dpt kabar minggu depan, nah loh....
 
Y

hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
iya neh, sempet bigung juga, waktu baca letternya. perasaan gak nyebut2 official stamp kayak yang dibilang mas razak....buat yang open...gak harus official stamp kok. soalnya emang gak ada tulisannya n tidak ditentukan witnessnya. terserah ente2 semua

Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Friends,
Saya mau nambahin sedikit mengenai official stamp. Saya diharuskan ada
official stamp karena status saya seorang PNS dan masuk kategori Public.
Jadi teman-teman yang masuk kategori Open mungkin tidak harus ada
official stamp.

wassalam,

Hafid Alatas wrote:
> halo Munir,
>
> thanks a lot for sharing letter of offer/acceptance procedure...really
> informative!!!!
>
> On 5/4/06, *Abdul Razak Munir* < [EMAIL PROTECTED]
> <mailto: [EMAIL PROTECTED]>> wrote:
>
>     Dear Friends,
>     Saya mau cerita sedikit tentang Offer dari APS yang saya terima tanggal
>     29 April lalu, offer tersebut terdiri atas 1 offer letter dan 2 letter
>     of acceptance. Letter of acceptance berisi penjelasan tentang beasiswa
>     kita serta hak dan kewajiban masing-masing (aps dan kita penerima
>     beasiswa). Letter of acceptance ini harus dibaca dengan teliti dengan
>     seorang witness (saya dan Dekan saya), kita dan witness harus memberi
>     paraf pada setiap halaman tanda kita sudah baca dan pada bagian akhir
>     letter of acceptance tersebut ditanda tangani dan di beri official
>     stamp. Salah satu dari letter of acceptance ini dikirim kembali ke APS,
>     sedang yang satunya lagi disimpan buat kita.
>
>     Mengenai passpor biru, salah satu syaratnya adalah adanya copy letter of
>     acceptance dan copy offer letter. Copy dokumen tersebut dikirim ke
>     departemen luar negeri dan ke Dirjen Dikti bagian ketenagaan. Menurut
>     kontak saya di Deplu, passport saya dalam proses dan saya disuruh untuk
>     ngecek lagi pada hari senin nanti.
>
>     Mengenai passport tersebut harus ada di APS 3 weeks sebelum departure,
>     itu urusan APS, salah sendiri baru sekarang-sekarang ngirim offernya,
>     padahal sayakan sudah full offer sejak 15 April dan mereka tahu sendiri
>     bagaimana birokrasi di Indonesia ini.
>
>     wassalam
>


New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.


Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1ยข/min.

Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea







SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke