Dear hestu...
Wah, aku gak tau pasti tuh hes!!! Yang pasti aku di telp pihak APS hari Kamis tanggal 18 May, bahwa tiket n paspor udah bisa di ambil dan harus udah tiba di melb tanggal 25 May, jadi berangkat tanggal 24. Padahal, waktu training di IALF, aku belum punya paspor. Paspor baru aku bikin waktu pulang ke Aceh dan langsung dikirm ke mbak tely tanggal 5 April. Mbak tely baru nerima paspor ku tanggal 6 April
hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
to nadya, sebelum berangkat. visamu jadi berapa hari sebelum keberangkatan? thx
Nadya alfata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear mbak vin...aku sedih banget km belum selesai paspor nya. Pasti gundah gulana banget menanti kabar yang gak pasti, hehehehe, kok jadi dangdut begini.Anyway, aku udah nyampe mbak ke melb. Gila aja, masih jet lag banget, naek mobil berasa pesawat. Tiba di Sidney jam 7.25 pagi waktu sini, jam 4.25 subuh waktu Ind. Terus pesawat di delayed selam ber jam2,, baru berangkat lagi tuh jam 11.30. Wah, untung rame2 ber 12, alhasil kita bengong2 di airport dan akhirnya ketiduran di ruang tunggu.udara udah dingin banget di sidney, 11 derajat celcius. jam 1 waktu aus kita nyampe di melb, karena pesawat di delay begitu lama, yang jemputnya gak nunggu. Eh pas kt nyampe, terpaksa kita bengong lagi. Terus kita gotong barang yang se abrek2 banyaknya, sejauh 600 meter, mau mabok deh rasanya.setelah lama nunggu baru kt di jemput dan ditempatkan di temporary accomodation. di dalam pesawat aku kenalan dengan mbak sri, 9 monthers nya ADS. Dia punya temen di brunswick dan mau nginap disitu aja. aku di ajak, seneng banget deh.Setelah membayar cancellation fee di temporary acc itu sebanyak $13, akhirnya kt berdua naek taksi ke brunswick. Dari awal aku emang udah tau bahwa taxi di aus itu mahal banget. Kt harus ngeluarin $52, untung patungan berdua.Hhhhhh, ceritain nya aja capek banget deh, apalagi mengalaminya. Besok kita mau nelp monash, mau nanya tentang opening bank acc,katanya agk ribet kecuali pake surat keterangan dari uni. Terus juga mau nyari2 acc di clayton.mbak, pokoknya kamu kasih tau aku ya kapan berangkatnya, biar kt bisa tetap keep in touch!Love you,Nadia
Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:hai Yori, Pasporku juga blm jadi. br diurus rabu
kemaren. gak tau niy keburu nggak. Tapi Ali Formen
mulai ngurus kamis, snin dah beres. Tapi harus
ditungguin. Usyd brangkat kapan sih?
--- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mas ali, gimana perkembangan akomodasi kita itu?udah
ada kabar baru lagi?
> Aku belum mulai ngepak nih...
> Usyders...doain ya mudah2an aku bisa berangkat
bareng kalian...soalnya paspor dinasnya belum jadi2
juga...Masih diusahakan...Yg lain bagaimana? Neti,
mbak Fin?
> Klo noni aku udah tau kabarnya..., pak diki sih
udah punya ya....
>
> Btw, pusing juga nih mo ngepak....bingung mulai
dari mana...soalnya barangku sekarang sedang campur
aduk ga karuan berhubung baru pindahan dr Jogja...
>
> Sekian..
>
> ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Adikmu nanyain apa Hes?
> Buat pak Diki, sory kalo gak bisa sms ke hp ku,
lagi diblokir. Males mbayar, sekalian mo ditutup.
> Untuk Razak, bagaimana Melbourne? Ditunggu
cerita"nya.
> Buat yang lain, selamat ngepak". Saya sudah nyicil
nimbang koper, 4kg ! (koper doang).
>
> cheers!
> ali
>
>
> On 5/22/06, noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: yang jelas bayi gajahnya mesti juga manis....
sesuai namanya....
> waaa neti... kebetulan banget... smoga si bayi dpt
masa depn yang lbh baik...
> bayi gajahnya jg perlu diadopsi tak???
>
>
> Pada tanggal 5/21/06, Neti Juniarti
<[EMAIL PROTECTED] > menulis:
> Hesti, Ceritanya menarik sekali. Saya tertarik
dengan bayinya karena anak bosku di kantor udah lama
pingin ngadopsi anak terlantar. Bagaimana prosedurnya
dan harus kontak siapa?
>
>
> hesthi nugroho satriawan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> waduh...sepinya ya! jam segini belum ada kegiatan
tulis-menulis. sabtu pada gak ke warnet ya? ato sibuk
packing? hehehe.....
> aku bulan mei ini, justru sibuk hal2 yang lain,
bukan sibuk packing. sampe sekarang pun juga belum
packing, padahal besok minggu berangkat.
> masalahnya ada dua kegiatan yang begitu menyibukkan
diri, yang pertama ujian AFS dimana aku jadi
koordinatornya, ngurusin anak-anak SMA yang gak
tanggung2 jumlahnya sekitar 800an. udah gitu harus
ngoreksi kerjaan mereka yang harus kelar dalam satu
minggu karena minggu selanjutnya, alias minggu ini
bakal diumumin untuk seleksi tahap selanjutnya mulai
besok minggu, tanggal 28.
> hal lain.....ribut perkara ngurusin orang
melahirkan...kalo yang ini special case. dia salah
satu korban women abused. dia dijual ortunya untuk
nglunasin utang, dikawin ama yang minjemin duit itu,
dijadiin istri kedua, tapi ternyata suaminya ini
selain suka utangin uang ke orang, dia sendiri juga
suka ngutang...nah susah kan! tau istrinya hamil, dia
kembali ke istri pertama trus lari ke arab saudi,
sambil ninggal utang yang harus ditanggung ma istrinya
ini. akibatnya si istri ini berencana mau nyerahin
anaknya se siapa aja yang mau n dia sendiri mau jadi
TKW buat ngelunasin utang yang ditinggal suaminya.
kasihan banget, malahan waktu hamil 7bulanan dia minta
aborsi ato kalo gak dia mau bunuh diri.
> well, dont talk about law with me cos ada yang
ngurusin di LSM kita ini. tapi yang penting tugasku
and my mom ngejagain dia waktu ngelahirin tiba.
tanggal 18 malem habis maghrib, ketubannya pecah tapi
belum ada tanda apa. dia gak ngerasain apapun, kita
bawa ke RSI deket rumah. trus karena jaringan kita di
wilayah kabupaten lebih kuat dan kita bisa mengurus
dana JPS lebih cepat dan mudah, akhirnya malem itu
juga kita ke RSUD Kepanjen, sekitar jam 9
malem...jaraknya kesana sekitar 45menit ngebut naek
motor. so, my mom and her friend di ambulans aku n
suami naek sepeda motor. kami pulang, dia ditinggal
sama salah satu pembantunya pengurus LSM. pagi,
tanggal 19 hari jumat, jam 4 aku telpon rumah sakit
tetep belum ada perkembangan bahkan ada indikasi mau
dioperasi. akhirnya jam 6 kami kesana. sampe jam 10
dokter belum dateng, n para suster ngesot itu gak
mengambil tindakan apapun, sebel gak sih! telpon
dokternya kek harus diapain or else! setelah dokter
dateng baru diinduksi,
> sekitar jam 10.30. selama itu juga kita wira-wiri
ngurusin surat keterangan tidak mampu, ketemuan ma
pimpinan rumah sakit yang baik banget, trus ke
kepolisian b
=== Message Truncated ===
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just radically better.Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
Kirim email ke
