Baru ada waktu bikin email nich. IAP di University of South Australia enak
banget kalo dibandingkan sama temen-temen di flinders dan Adelaide Uni. Stafnya
baik-baik dan qta dikasih kesempatan untuk ngubah acara untuk anak-anak APS
yang akan datang. Kegiatannya ada yang serius, ada juga yang santai seperti
makan siang gratis, jalan-jalan di kota dll. Sekarang IAP udah selesai tapi
kami sedang ikut orientasi umum untuk internasional student, banyak sekali
internasional student yang baru. Minggu ini ada 2 acara jalan-jalan dan 1 acara
makan siang dan makan malam gratis , minggu depan ada 1 acara jalan-jalan lagi.
Di Adelaide ternyata dinginnn banget, minggu kedua saya disini suhunya sampai
0, brrr dingin sekali. Tapi minggu ini suhunya sudah mulai lebih hangat. Pak
Diki sorry saya ga bisa balas sms, ga punya pulsa. Alhandulillah anak saya bisa
bertahan dengan suhu dingin walaupun agak pilek sedikit. Sekali-kali telepon
dong.
Temen-temen yang lain ditunggu partisipasinya di milis lagi supaya ga ada
yang kesepian.Keep in contact.
ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana kondisimu?
Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
salam
Hafid Alatas wrote:
On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
>
> Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> IAP ya?
>
> Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
>
> Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
>
> Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
>
> Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> masing-masing!
>
> Regards,
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
---------------------------------
Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2ยข/min or less.
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/