Klo ke agen bilang aja beli tiket buat student karena emang di visanya juga 
tertulis visa student. Klo kita bilang buat dependant, mereka ga 
ngerti...kebanyakan pada nanya, dependant? apaan itu? kecuali mkn ada agen yg 
udah sering ngurusin yg kaya2 kita gini.Suamiku bisa kok booking buat one 
way..ya di agen Global itu..wkt itu malah visanya blm keluar...Pokoknya bilang 
aja klo bakal di ausie 1,5 tahun atau 2 thn..makanya tiketnya one way...

Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  wah thanks alot atas infonya yor. tapi 
satu lagi...waktu aku nanya2 tiket di travel agen, mereka mintanya kita beli 
return tiket. Emang boleh beli one way tiket ya? Bilangnya gmana? 

Anyway, kalo pun ada hubungan apa2 bagus juga ko yor. Kali aja aku ketularan 
dapet infonya he he he

Yori Herwangi wrote:
Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket yg murah namanya 
Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp 022-2501321. Tiket garuda 
sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360 USD. Itu setelah dibandingin sama 
beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo Quantas harganya 500 USD, soalnya 
selain dpt diskon student (visa suami kita ditulisnya student di paspornya), 
juga mulai hari minggu kemarin udah masuk low season. Suamiku pake Quantas 
karena Garuda nya sampai tgl 18 udah full book sementara kita kan pengennya 
cepet2 kesini hehehe....
Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat tsb..hehehe...takutnya tar 
disangka promosi lagi...
Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...

Finita Dewi wrote:
Alloww... semuanya....
Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin critical review 
kayak waktu di IALF dulu sama literature review and presentasi proposal. 
Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga gpp. Penyakit males 
dari Indo masih ke bawa nih...

Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian nih...sambil 
menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan aku jalan2 
keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi gitu 
lho....

Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu pertama 
kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk masalah akademik 
tapi untuk dapet concession public transport...he he he...

Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket suami kamu 
di arrange sama APS ato sendiri? 

Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?

Keep in touch ya semuanya

cheers

Fifin

ali formen wrote:
Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya. 
Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk 
international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan orientasi dari 
pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak overlap. 

Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali. Aku mungkin 
malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.

Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our beloved friend 
and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you akhrinya, bagaimana pula 
kabarmu. 

Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.

hesthi nugroho satriawan wrote:
halo... kangen kalian semua nih. 
di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu suhunya. 
aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan, sekitar 15 menitan kalo 
naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall. 
aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP sendiri. di APSEG 
(asia pacific school of economic and governance) ada 3 program policy and 
governance(POGO), international development of economics (IDEC) dan 
environmental management and development (EMD). kebanyakan student indonesia 
ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak lain dari 
bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk kuliah. 
emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan kuliah ada di 
website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah satu tugas 
kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara maisng2 tentang 
masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan. wah...ni lecturer bener2 
bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
ali formen wrote:
Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana kondisimu? Apa 
sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?

Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]

salam

Hafid Alatas wrote:
On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
>
> Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> IAP ya?
>
> Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
>
> Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
>
> Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
>
> Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> masing-masing!
>
> Regards,
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just 
radically better. 

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
How low will we go? Check out Yahoo! MessengerÂ’s low PC-to-Phone call rates.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just 
radically better. 

[Non-text portions of this message have been removed]

Yahoo! Groups Links


---------------------------------
Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ 
countries) for 2¢/min or less.

[Non-text portions of this message have been removed]






---------------------------------
Do you Yahoo!?
Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]




Yahoo! Groups Links








                
---------------------------------
Want to be your own boss? Learn how on  Yahoo! Small Business. 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke