Hai Ali...aku baik2 saja di sini. Skarang aku dah punya tempat tinggal sendiri.
Gak share lagi sama temen2. Aku tinggal di Granny Flat. Bareng sama seorang
nenek orang Australia. Asik lho..land lady aku baek banget.. Aku suka di ajak
jalan-jalan n shopping sama dia. U know how i love shopping very much. he he
Kamu gmana kabarnya Li? sudah settling in?
ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
salam
Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 7/7/06, A. Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> IAP ya?
>
> Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
>
> Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
>
> Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
>
> Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> masing-masing!
>
> Regards,
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Do you Yahoo!?
Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail Beta.
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/