Hi all................pa kabar? Tumben milis ini kok sepi sekali. Pada sibuk 
semua ya sama tugas? Atau sibuk dengan dependant yang udah dateng? Ayo dong 
tukar cerita gimana ramadhan ditempat kalian. 
  Di Queensland, terjadi perbedaan pendapat tentang awal ramadhan. Ada yang 
mulai tanggal 24, ada juga yang tanggal 25. Tapi banyak yang milih tanggal 25, 
sesuai dengan kesepakatan para imam di sini. 
  Ramadhan di Oz garing ya, gak kerasa ramadhan. Mau tarawih jauh, jam kuliah 
gak berkurang, hampir gak ada yang jualan takjil, sekarang udah musim panas 
lagi. 
   
  Buat Rudi dan Dion: aku udah dapat AC portable di Brisbane. Thank ya atas 
kesediaan kalian dulu.
   
  Salam,
  Iroh
   
   

 Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke