Ramadhan mubarok...mohon maaf lahir batin ya.
iroh kamu dpt ac portable dimana? boleh tau harganya berapa?
thanks ya

On 9/25/06, siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>   Hi all................pa kabar? Tumben milis ini kok sepi sekali. Pada
> sibuk semua ya sama tugas? Atau sibuk dengan dependant yang udah dateng? Ayo
> dong tukar cerita gimana ramadhan ditempat kalian.
>   Di Queensland, terjadi perbedaan pendapat tentang awal ramadhan. Ada
> yang mulai tanggal 24, ada juga yang tanggal 25. Tapi banyak yang milih
> tanggal 25, sesuai dengan kesepakatan para imam di sini.
>   Ramadhan di Oz garing ya, gak kerasa ramadhan. Mau tarawih jauh, jam
> kuliah gak berkurang, hampir gak ada yang jualan takjil, sekarang udah musim
> panas lagi.
>
>   Buat Rudi dan Dion: aku udah dapat AC portable di Brisbane. Thank ya
> atas kesediaan kalian dulu.
>
>   Salam,
>   Iroh
>
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke