Ramadhan mubarok...mohon maaf lahir batin ya. iroh kamu dpt ac portable dimana? boleh tau harganya berapa? thanks ya
On 9/25/06, siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > Hi all................pa kabar? Tumben milis ini kok sepi sekali. Pada > sibuk semua ya sama tugas? Atau sibuk dengan dependant yang udah dateng? Ayo > dong tukar cerita gimana ramadhan ditempat kalian. > Di Queensland, terjadi perbedaan pendapat tentang awal ramadhan. Ada > yang mulai tanggal 24, ada juga yang tanggal 25. Tapi banyak yang milih > tanggal 25, sesuai dengan kesepakatan para imam di sini. > Ramadhan di Oz garing ya, gak kerasa ramadhan. Mau tarawih jauh, jam > kuliah gak berkurang, hampir gak ada yang jualan takjil, sekarang udah musim > panas lagi. > > Buat Rudi dan Dion: aku udah dapat AC portable di Brisbane. Thank ya > atas kesediaan kalian dulu. > > Salam, > Iroh > > > > Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
