Hi semuanya, saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum. Ya, memang
nggak terasa beda antara Ramadhan dengan nggak Ramadhan, wong ini Ausi kok.
Tapi nggak apa-apa lah, tahun ini (atau tahun depan juga untuk sebagian temen)
kita puasa dengan situasi yang beda dengan biasanya.
Diki
siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hi all................pa kabar? Tumben milis ini kok sepi sekali. Pada sibuk
semua ya sama tugas? Atau sibuk dengan dependant yang udah dateng? Ayo dong
tukar cerita gimana ramadhan ditempat kalian.
Di Queensland, terjadi perbedaan pendapat tentang awal ramadhan. Ada yang mulai
tanggal 24, ada juga yang tanggal 25. Tapi banyak yang milih tanggal 25, sesuai
dengan kesepakatan para imam di sini.
Ramadhan di Oz garing ya, gak kerasa ramadhan. Mau tarawih jauh, jam kuliah gak
berkurang, hampir gak ada yang jualan takjil, sekarang udah musim panas lagi.
Buat Rudi dan Dion: aku udah dapat AC portable di Brisbane. Thank ya atas
kesediaan kalian dulu.
Salam,
Iroh
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Get your email and more, right on the new Yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional
<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/join
(Yahoo! ID required)
<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED]
mailto:[EMAIL PROTECTED]
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/