Saya pakai Microsoft Shared Toolkit.
Ngga ada masalah tuh pas restart, boot, masuk windows dsb dsb.
Kecuali kalau kita lg "save current".. pas reboot ada progress tanda
dia lg save settingan kita. nah itu memang lambat.
tapi diluar itu lancar2 aja ko.
mungkin bukan gara2 shared toolkitnya.

malah di tempat saya, masalahnya ngga bisa masuk ke program nya shared
toolkit itu.
bisa buka softwarenya, tp menu2, icon2nya ngga bisa di klik apa2.
padahal udah ditungguin lama.
jadinya ngga bisa diapa2in. alhasil diuninstall deh.
dari 15 pc saya, yg masih jalan kanya cuma 7 deh.
ada yg bisa tau gimana cara selesainnya.
soalnya udah di reinstall shared toolkitnya tetep aja.
masa sih harus reinstall windows nya.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM