wa'alaikumsalam wa rahmatullah wa barakaatuh

saya tinggal di Perumahan Permata Cimahi, sebelah Tani Mulya.
Sekarang kuliah di Jakarta..

Setahu saya, di daerah Cimahi tidak ada. Yang paling dekat, ya
kajiannya Ustadz Abu Haidar di Belakang Masjid Raya Cipaganti /
Belakang Radio Ardan.

Denger2, ada di belakang Stadion Sangkuriang. Tapi saya kurang faham
info lebih jauhnya. Sebaiknya antum datang saja ke kajian Abu Haidar,
lalu cari2 info di sana.

Atau tanya sama Ust. Abu Haidar langsung, sebab beliau tinggalnya
deket Cimahi (tepatnya : daerah Batujajar). Siapa tahu beliau punya
infonya.

Semoga bermanfaat
Assalaamu'alaikum wa rahmatullah

TAMBAHAN, dari www.almanhaj.or.id :
=========
INFO PENGAJIAN RUTIN USTADZ ABU HAIDAR DI BANDUNG

Pemateri : Al-Ustadz Abu Haidar Al-Sundawy

Jum'at : Ba'da Ashar - Maghrib
Tempat : Masjid Nurul Iman Sukaluyu
Kajian Fiqh
Kitab Taudhihul Ahkam Syarah Bulughul Marom

Sabtu : Ba'da Ashar - Maghrib
Tempat Masjid Al Furqon
Jl.Jurang Gg Masjid Al Furqon
Kajian Tauhid
Kitab Mukhtasor Ma'arijul Qobul

Ahad : jam 08:30 - 10:00
Tempat Masjid Al Furqon
Jl.Jurang Gg Masjid Al Furqon
Kajian Hadits/Akhlak
Kitab Bahjatun Nazhirin Syarah Riyadus Shalihin

Tiap Ahad Pekan Pertama
Kajian : Umum
Waktu : Ba'da Ashar (16.00 - Maghrib)
Tempat : Masjid Ash-Shiddiq Gg. Siti Aisyah - Kebon Gedang
Kiaracondong Bandung

Ba'da Ashar = insya Allah pukul 16:30
=========