Akan saya coba terjemahkan secara bebas krn saya sering bergaul dg malaysian.
Tapi mohon dikoreksi jika ada yg salah

Syaikh Al Albani bisa saja melakukan kesalahan walaupun beliau adalah Al
Muhaddits (Ahli Hadits)
Syaikh Al Albani tidak dipuji melebihi tokoh2 hadits masa lalu (Mungkin
maksudnya adalah Al Bukhari, Muslim, Ahmad, etc) krn Al Albani tidak
mendengarkan hadits secara langsung.

Ibnu Hajar meriwayatkan hadits (saya nggak tahu maksudnya "secara tinggi". Yg
"tinggi" itu apa dan bagaimana). sebelum diakui sebagai pakar hadits

hanif