Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,

1/ Sepengetahuan saya, tidak ada larangan bagi wanita non-muslim
memegang mushaf Al Qur'an.
2/ Muslimah yang sedang haidh pun boleh memegang mushaf Al Qur'an.
Silakan lihat kembali "Hukum Menyentuh atau Memegang Al Qur'an bagi
Orang Junub, Wanita Haid, dan Nifas", oleh Ust. Abdul Hakim bin Amir
Abdat yang dikirim ke milis ini sebelumnya. atau "Membaca Al-Qur'an
bagi Wanita Haid", oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin,
http://www.almanhaj.or.id/content/902/slash/0.
3/ Sebelum memutuskan untuk memeluk agama Islam, para wanita
non-muslim mestinya mempelajari Al Qur'an terlebih dahulu karena itu
kitab pedoman hidup bagi muslim. Mempelajari Al Qur'an berarti
kemungkinan besar memegang mushaf Al Qur'an. Apabila dilarang memegang
mushaf Al Qur'an, mereka tidak dapat memenuhi keingintahuan mereka
tentang ajaran Islam. Hal ini berarti menutup pintu dakwah. Maaf, ini
hanya pendapat saya yang dapat saja keliru.

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Abu Farhan

--- In assunnah@yahoogroups.com, muhammad yusuf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum Warahmatullahiwabarokatu'..
>
> Semoga ikhwah semua selalu dalam naungan dan bimbingan Alloh
Subhanahu Wataalla. Amin.
> Ana mau tanya bagaimana Hukumnya wanita non muslim memegang Mushaf
Alquran sambil memegang kertasnya, hanya keingintahuan saja. terlebih
sekarang banyak Mushaf2 banyak dijual di tempat umum. mohon pendapat
Ikhwah semua.