Saya pake, Oom.
Di baleno dan di sepeda motor.
Memperpanjang umur mudah2an.
Walau mungkin nggak signifikan.

Di baleno gs hybrid pas 3 tahun langsung ganti.
Bukan karena gak bisa stater, akinya sepertinya masih bagus. Starter masih 
greng. Tapi krn mau keluar kota, supaya hati tenang.

Nah kalo di motor sih dulu akinya keluaran tahun 2002 masih saya pake terus 
sampai motornya dijual tahun 2009.
Karena sepeda motor kan ada kick startnya, jadi nggak khawatir walaupun tiba2 
kejadian si aki minta pensiun.

Kalo ada yg mau, di rumah kayaknya masih ada seplastik. Dulu belinya 1/4kg 
soalnya gak ada kemasan lebih kecil kata encinya.
Hahaha....

Regards,
Iwan
Sent from hp dibeliin pacar™ with pulsa dibayarin kantor®

-----Original Message-----
From: "Adi Satrio" <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Mon, 28 Jun 2010 14:44:15 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: [baleno] Na4-EDTA untuk aki

Sesuai subject, ada yang udah pernah mencoba khasiat Na4-EDTA (EDTA Teknis) 
untuk membuat panjang umur aki? 
Kalo emang bagus, rasanya pengen nyoba juga..

adi.



__________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature 
database 5220 (20100623)__________

The message was checked by ESET Smart Security.

http://www.eset.com


Kirim email ke