Mas Tjahjo,
Matur nuwun sanget...
Kalo boleh tahu apakah anda orang Jawa kelahiran Bali atau...?
Saya punya pengalaman unik...saya orang Bali tapi pernah cukup lama berada
dalam inner circle Raja Jawa (Solo), sebagai orang yang sangat dekat dengan
raja banyak pelajaran hidup yang saya peroleh dari hubungan saya itu.
Mungkin karena kedekatan saya itulah film saya mendapat penghargaan yang gak
pernah saya duga.
Suatu saat ingin sekali rasanya memutarkan film saya itu dihadapan anggota
milis baik di Jakarta atau di Bali sambil berdiskusi soal budaya dan
kaitannya dengan fungsi puri2 yang ada di Bali.
Salam,
Wira

On 9/27/07, CHPStar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wiranegara Yth,
>
> Pasti bapak disambut baik dengan banyak harapan. Saya pun seorang
> perencana pemerintah di Jakarta.
>
> Salam kenal juga, Tjahjo
>
> *wiranegara igp <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> Terima kasih, saya sudah diajak bergabung di milis ini.
> Bagi anggota milis ini saya memperkenalkan diri, nama saya I Gede Putu
> Wiranegara nama kecil saya Wiwik, rumah di Liligundi-Singaraja.
> Saya lulus SMPN1 Singaraja tahun 1975, lulus SMAN Singaraja tahun 1979.
> Selulus SMA saya merantau ke Bandung dan memulai hidup di tanah
> Parahiyangan sampai dengan saat ini.
> [...]

Kirim email ke