saya dengar juga begitu, bagian kecil mahaberata yg
diadaptasi yaitu tentang drupadi, pemeran ceweknya
Dian Sastro, yang bahkan sudah latihan nari Bali untuk
mendalami karakter. Tim mereka sudah dan sedang
hunting lokasi dan pemain pendukung...isu terakhir
mereka lagi nyari anak remaja cowok kembar buat jadi
nakula sahadewa...

dudik

--- Asana Viebeke Lengkong <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wah ini penting untuk saya.... selamat datang ya
> Semeton Wira.... sorry saya mendahului moderator....
> tapi ini penting....
>
> Ada film mahabaratha yang akan di buat di Bali akhir
> tahun ini oleh Garin Nugroho tentunya akan sangat
> membutuhkan anda.... bisa hubungi Cok Savitri?
>
> Salam kenal juga, vieb

www.yandude.blogspot.com
The real freedome is free from dome

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC