Sebagai orang awam yang mencoba mengikuti cerita ini, saya ada usul, kalau
di Bali itu ada 2 wanita cantik jelita yang sangat potensial untuk menjadi
peran utama wanita. Yang satu namanya Viebeke Lengkong, yang satu namanya
Made Widiasari. Kalau mereka ini yang main,  ditanggung film-nya meledak
jadi box office dah. Ini serious lho ....

Sukses untuk bli Kanjeng dari Kraton Liligundi.

Have a nice weekend,
pd

Kirim email ke