> hihihi...tyang suka dengan kata-kata Pak De ini *"Nanti akan muncul
> orang-orang yang membuat sejarah !! Tuhan akan mengirimnya"*
> mudah-mudahan Tuhan akan kirim dengan pake kilat, berhubung kita sudah lama
> menunggunya...
>
> Mudah-mudahan juga kiriman Tuhan itu tidak tersendat di bea cukai ya Pak De

P. Ngurah Beni,

Tuhan merahasiakan kapan waktunya dan bagaimana mekanismenya. Artinya, kita
dibebaskan untuk berusaha, mengejar atau menanti. Optimis atau pesimis,
percaya atau tidak percaya. Tapi kalau kita ekstrapolasi dari
kejadian-kejadian sebelumnya, maka hal-hal yang biasanya mustahil bisa
menjadi mungkin.

salam
gde wisnaya

website : www.lp3b.com